Jumat, 31 Desember 2010






















HOTKEY :
Insert = Minimize On
Delete = minimize Off

Home = Wallshot On
F5 = Robot Viper/Hide
F6 = Robot Leopard/DFox
End = WallShot Off & Reset Char / Helm / Baret

F11 = Free View Mode (BM)
F12 = Rank hack + Title hack

RightCTRL + LEFT ARROW (Ctrl Kanan + Panah Kiri) = Baret Assault
RightCTRL + RIGHT ARROW (Ctrl Kanan + Panah Kanan) = Baret SMG
RightCTRL + Up ARROW (Ctrl kanan + Panah ATAS) = Baret Siper
RightCTRL + DOWN ARROW (Ctrl Kanan + Panah BAWAH) = Baret SG
RightCTRL + Page Up = Baret Secondary
RightCTRL + Page Down = Baret Hitam
RightCTRL + Numpad 0 = Headger / Helm+++
RightCTRL + Numpad 1 = Topeng Putih
RightCTRL + Numpad 2 = Topeng Hitam
RightCTRL + Numpad 3 = Topeng Rusia
RightCTRL + Numpad 4 = Topeng Kotiki
RightCTRL + Numpad 5 = Topeng Gurun
RightCTRL + Numpad 6 = Topeng Falme
RightCTRL + Numpad 7 = Topeng 2 Warna
RightCTRL + Numpad 8 = Topeng Besi
RightCTRL + Numpad 9 = Topeng Target
RightCTRL + Numpad / = Topeng Labu
RightCTRL + Numpad * = Topeng Pink
RightCTRL + Numpad + = Topeng tengkorak
RightCTRL + Numpad . = Topeng Badut
RightCTRL + F7 = Topeng Alien biru
RightCTRL + F8 = Topeng Alien Hitam
RightCTRL + F9 = Topeng Hospital
RightCTRL + F10 = Topeng Emas

Replace char = ON kan setelah Ready/Start dan Offkan saat
"SEDANG MEMPERSIAPKAN GAME"
NB :
Matikan AntiVirusnya Sebelum menggunakan Cheat ini karena Cheat ini Di Pack.


Download : LINK
PASS : tiara-imoet.blogspot.com

Kamis, 30 Desember 2010



















Hotkeys :
[INSERT] Minimize On
[DELETE] Minimize Off
[F11] Wallshot On
[F12] Wallshot Off
[F9 ] Char robot Cewe
[F10] Char robot Cowo
[HOME] NO CHAR
[NUMPAD1]Baret ShoutGun
[NUMPAD2]Baret AWP
[NUMPAD3]Baret Asault
[NUMPAD4]Baret SMG
[NUMPAD5]Baret Pistol
[END] NO Baret

Cara penggunaan untuk char hack dan baret hack
1. Pilih char atau baret dengan menekan hotkey
2. saat loading screen tekan Home untuk char dan tekan END untuk Baret 

Download : Link
Pass cheat : Neutron
Pass Rar : tiara-imoet.blogspot.com


















FITUR :
F1 = Wall shot ( on. )
F2 = Wall shot ( Off )
F5 = Supreme Buster ( Shoot Gun ) Plus ( Def++ )
F6 = Still Assassin ( SnipeR ) Plus ( Def++ )
F7 = Rowdy Beast ( AssaulT ) Plus ( Def++ )
F8 = Nimble Sneaker ( Sub Machine GuN ) Plus ( Def++ )
F9 = Shooting StaR ( PistoL ) Plus ( Def++ )
F12 = Title Hack ( PangkaT GM )



Cara jalankan Injecktor
Buka Injecktornya Login Trus Tekan Generate langsung pencet Login...dan Seterusnya


Tutorial Penggunaan :
- Tekan Hotkey Baret Yang Anda Ingin Kan ---> Contoh :
( F5 => Shoot Gun + [ Def++ ] )
_ Tekan F1 => WallShot ( On. )- Start ( Play )
- Dan Begitu Loading Map , Tekan F2

Cheat :
Download
Pass :
tiara-imoet.blogspot.com

Rabu, 29 Desember 2010



















FITUR :
F1 = Wallshot ON
F2 = Wallshot OFF

INSERT = Minimize ON (auto minimize)
DELETE = Minimize Off

F10 = Viper / Hide Helm +++
F11 = DFox / Leopard Helm +++
F12 = Reset Char

NUMPAD 1 = Baret SG
NUMPAD 2 = Baret Sniper
NUMPAD 3 = Baret Assault
NUMPAD 4 = Baret SMG
NUMPAD 5 = Baret Pistol
NUMPAD 6 = Baret Item

HOME = Hack Title
END = Hack Rank/Poin/Cash
F6 = BugTrap System (Khusus buat yg suka Cari Ofset)
F7 = Quick Exit Game
F9 = Spion Mode

Cara Pemakaian Char Robot :
Pilih Barret - START- F10/F11 saat loading - Selesai Loading F12
Wallshot dan Minimize dg system OFF agar tdk keluar kecoak
Harap Anti Virusnya Di Off Kan Dulu Sebelum Menggunakan Cheat ini

Credit by me : indrascott {SNUTZ.US}
  Link : click here
  Pass : tiara-imoet.blogspot.com

















Released : 30/12/2010
Creator : FikriHackz@N2, And Blink-Blink@N2
Greetz To : RCD , Sapta_Agunk , Rifqi36 , Nstars.Net , And Snutz.us

Fitur :
Hack Title [Special Edition By FikriHackz]
Minimize [No BT Sampai 30 Desember 2010 Pukul 23.00 WIBWallshot [No BT 2 Jam]
Bugtrap [Untuk Cari Offset/Pointer Hack Title, Map, Char, Dan Lainnya]

HotKey :
Hack Title = Space
Minimize = Numlock
Wallshot = Back Space
BugTrap = End
Cara Penggunaannya masih sama Seperti Biasanya

Download disini untuk cheatnya
Pass : tiara-imoet.blogspot.com




















Released : 29/12/2010
Greetz to :
[*] OM Drache (SUHU)
[*] Abujafar << Best Friend [*] Ukira << Best Friend [*] rifqi36 < Archive Type : ZIP Included files : =>X-LoNz_Repack.exe
Game Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Trainer / Cheat

Cheat/Trainer Effect :
[*] Minimize On Simple : F1
[*] Minimize Off : F2
[*] WALLSHOT ON = F3
[*] WALLSHOT OFF = F4
[*] REPLACE CHAR Cewe+baret SG = NUMAPD1
[*] REPLACE CHAR CeWe+BARET SMG = NUMPAD2
[*] REPLACE CHAR CEWE + BARET ?? = NUMPAD3
[*] REPLACE CHAR CEWE + BARET ?? = NUMPAD4
[*] REPLACE CHAR CEWE + BARET ?? = NUMPAD5
[*] RESET CHAR CEWE + BARET = NUMPAD6
[*] HACK TITLE = F12
[*] Spion Mode = DELETE
[*] HACK RANK = INSERT
[*] USE TITLE = LEFT-RIGHT-UP-DOWN(TANDA PANAH)

Cara pemakaian :
[-] BT/DC TERGANTUNG CARA ANDA DAN HRS MENGUNAKAN TIMING....!!!
[-] Tuk WS On saat memulai Play dan Off saat Loading screen Play
[-] Tuk replace char kyk dah pda tau xixixix...Yg bisa Hnya baret Dan Helmt
Tested : XP SP2

Untuk link Download disini
 Pass Rar        : tiara-imoet.blogspot.com
Pass X-LONZ : X-LONZ



















Product Name      : [R]HAX-Reborn V3
Released               : xx-12-2010
Creator                 : RCD

Version Supported : PB Indo (ALL Hack Supported ), PB Thailand, PB Rusia, PB Turki, PB Brazil, Project BlackOut (Only ASM HACK !).
Greetz to                : [*] hrd

                                [*] DewaPB
                                [*] AWP
                                [*] eRGe
                                [*] and many more...

Archive Type            : ZIP
Packer                      : "[R]HAX-RebornV3.dll" <~ Packed with VMProtect

                                   "[R]HAX-RebornPBlackOutV3.dll" <~ Packed with VMProtect
                                   "[R]HAX-Reborn_V3.exe" <~ Packed with UPX

Included files             : ~>[R]HAX-Reborn_V3.exe
Game Target             : PointBlank
Anti-Cheat                : AhnLab HackShield Pro, XTrap, Frost
Tested                       : [------------------------]


                                   [Region      |Result     ]
                                   [------------------------]
                                   [Indonesia   |[v*][v**]  ]
                                   [Thailand    |[v*][x**]  ]
                                   [Rusia       |[v*][x**]  ]
                                   [USA         |[v*][x**]  ]
                                   [Brazil      |[v*][x**]  ]
                                   [------------------------]
                                   [*=ASM Hack              ]
                                   [**=Pointer Hack         ]
                                   [------------------------]

 Type                        : Trainer + Auto Logging
Feature                      : [//] ============ASM Hack========== [//]
                                   [*] Minimize On = NUMPAD 4
                                   [*] Minimize Off = NUMPAD 1
                                   [*] Wallshot On = NUMPAD 5
                                   [*] Wallshot Off = NUMPAD 2
                                   [*] Bomberman On = NUMPAD 6
                                   [*] Bomberman Off = NUMPAD 3
                                   [*] Ammo On (Special for PB Brazil) = LCTRL + PAGEUP
                                   [*] Ammo Off (Special for PB Brazil) = LCTRL + PAGEDOWN
                                   [//] ============================== [//]
                                   [//] ========Character Hack======== [//]
                                   [*] Use Assault Beret + Char Hack = LCTRL + F1
                                   [*] Use Sniper Beret + Char Hack = LCTRL + F2
                                   [*] Use SMG Beret + Char Hack = LCTRL + F3
                                   [*] Use SG Beret + Char Hack = LCTRL + F4
                                   [*] Reset Character = LCTRL + BACKSPACE
                                   [//] ============================== [//]
                                   [*] Quick Exit Process = PAUSE BREAK
                                   [*] Rank, Point, Cash Hack = F10
                                   [*] Enable Free View Mode = F11
                                   [*] Title Hack = F12

 Note Tambahan   : Boleh Posting selain di N3 tapi jangan lupa nama pembuatnya dan sumber postnya !
Cara pemakaian : 
o Activating = Simply run [R]HAX-Reborn_V2.exe and FireUp PointBlank
o Minimize = Usahakan minimize gak perlu lama2, Tested 2 menit
o Wallshot = Aktifkan sebelum ready, nonaktifkan saat loading map
o Bomberman = Carilah timing yang tepat, Usahakan pake 3x lemparan saja.
o Use Assault Beret + Char Hack = Aktifkan sebelum ready , RESET CHAR saat muncul text "SEDANG MEMPERSIAPKAN MULAI GAME"
o Use Sniper Beret + Char Hack = Aktifkan sebelum ready, RESET CHAR saat muncul text "SEDANG MEMPERSIAPKAN MULAI GAME"
 o Use SMG Beret + Char Hack = Aktifkan sebelum ready, RESET CHAR saat muncul text "SEDANG MEMPERSIAPKAN MULAI GAME"
 o Use SG Beret + Char Hack = Aktifkan sebelum ready, RESET CHAR saat muncul text "SEDANG MEMPERSIAPKAN MULAI GAME"



o [R]HAX-Reborn V3 dilengkapi dengan Auto Logger yang dapat mencari offset sendiri dan keuntungannya adalah dapat juga untuk mencari offset game PointBlank luar, jadi Trainer ini TIDAK memerlukan UPDATE dan akan kompatibel selamanya walaupun PointBlank telah melakukan UPDATE berkali-kali
o Tidak akan ada Patch / Update dalam waktu dekat
o Untuk ASM Hack, dapat digunakan di seluruh versi PointBlank. PB Indo, PB Thailand, PB Rusia, PB Turki, PB Brazil, Project BlackOut.
======================================
English :
o For PointBlank'ers in Thailand, Rusia, etc... who wants use this hack, please read this !
o Activating : Simply run [R]HAX-Reborn_V2.exe and FireUp PointBlank
o Hack currently support in PointBlank Thailand, Rusia, Turki, etc... only "ASM Hack" : Minimize, Wallshot, Bomberman, Ammo ( scroll up with mouse for HOTKEYS )

o How To's :
Wallshot = On it before you click READY, OFF it while loading MAP ( map screen info )
Bomberman = On it while you in gameplay mode
Ammo = On it while you in gameplay mode
Minimize = This hack is for PointBlank version that can't be minimized. ex: PB Indonesia
======================================
Special for PB Russian :
o Before run [R]HAX-RebornV3 please ensure that PointBlank.exe process is shown in memory, if not shown, use GMER Anti Rootkit to unhide PointBlank.exe, because FROST hide PointBlank.exe from memory
======================================   
Khusus untuk PBlackOut :
Agar cheat dapat terinject ke PBlackOut, ganti dari "PointBlank" ke "PBlackout" 
=====================
Sekilas Info :
[R]HAX-RebornV2 = Undetected dari 21 Desember - Sekarang
[R]HAX-RebornV3 = Undetected

Untuk Cheatnya Download disini
Pass : tiara-imoet.blogspot.com

Selasa, 28 Desember 2010




















Cara Makai

* Copy Kedua File Kedalam Folder Ayodance

* Login

* And Tekan Alt Tab

NB =

Alt + Tab ini Bertahan Hanya 20-30 Detik

Maka gunakanlah untuk sebaik-baiknya yachh.. hihiihi.. :P


Link Cheat dapat di download disini
Pass : tiara-imoet.blogspot.com

Sabtu, 25 Desember 2010


















Sekarang Alt + F6 Gak Ngefek .

1. Download KbdHook.Dll Yg Udah Jadul

2. Buka Launcher PBLauncher

3. Copy Dll Ke C:\Program Files\Gemscool\PointBlank

4. Saat Minta Confirm Replace File Jangan Dulu Klik Yes

5. Start Launcher

6. Saat HackShield Belum Muncul, Klik Yes Pada Confirm Replace File

7. Enjoy Alt + F6

Cuma Iseng Doank Kok KK.. :)

Untuk Cheatnya Download disini
Pass Seperti Biasa : tiara-imoet.blogspot.com





















tutor :
Minimize On = NUMPAD 4
Minimize Off = NUMPAD 1
Wallshot On = NUMPAD 5
Wallshot Off = NUMPAD 2
Bomberman On = NUMPAD 6
Bomberman Off = NUMPAD 3
Ammo On (Special for PB Brazil) = LCTRL + PAGEUP
Ammo Off (Special for PB Brazil) = LCTRL + PAGEDOWN

========Character Hack========

Assault Beret + Char Hack = LCTRL + F1
Sniper Beret + Char Hack = LCTRL + F2
SMG Beret + Char Hack = LCTRL + F3
SG Beret + Char Hack = LCTRL + F4
Reset Character = CTRL + BACKSPACE
Quick Exit Process = PAUSE BREAK
Title hack = F12

Buat ammo ngga work, soalnya langsung exit game.
WS 100% work

Cheatnya langsung download aja
Pass : tiara-imoet.blogspot.com

Thanks For Allah SWT.



















Fitur :

F1 = Bomber On
F2 = Bomber Off

Insert = Minimize On
Delete = minimize Off

Home = Wallshot On
F5 = Robot Viper/Hide
F6 = Robot Leopard/DFox
End = WallShot Off & Reset Char

F10 = Free View Mode (BM)

F11 = Title hack

F12 = Rank hack

LeftCTRL + LEFT ARROW (Ctrl Kiri + Panah Kiri) = Baret Assault
LeftCTRL + RIGHT ARROW (Ctrl Kiri + Panah Kanan) = Baret SMG
LeftCTRL + Up ARROW (Ctrl kiri + Panah ATAS) = Baret Siper
LeftCTRL + DOWN ARROW (Ctrl Kiri + Panah BAWAH) = Baret SG
Page Up = Baret Secondary
Page Down = Baret Hitam (Tero)

Numpad 0 = Headger / Helm+++

Numpad 1 = Topeng Putih
Numpad 2 = Topeng Hitam
Numpad 3 = Topeng Rusia
Numpad 4 = Topeng Kotiki
Numpad 5 = Topeng Gurun
Numpad 6 = Topeng Falme
Numpad 7 = Topeng 2 Warna
Numpad 8 = Topeng Besi
Numpad 9 = Topeng Target
Numpad . = Topeng Emas
Numpad / = Topeng Labu
Numpad * = Topeng Pink
Numpad + = Topeng tengkorak
NUMLOCK = Topeng Badut
F7 = Topeng Alien biru
F8 = Topeng Alien Hitam
F9 = Topeng Hospital


Cara Pakai Wallshot dan (Beret/Karakter /Topeng)

- Masuk Room

- Tekan Home Lalu misal Tekan F9 {Topeng Hospital)

- Waktu loading Sren tekan End (Reset WS + Topeng)

Cara Pakai Yang lain Sama seperti biasa

Download disini untuk cheatnya ^_^
Pass : tiara-imoet.blogspot.com






FITUR :

F1 = Bomberman ON

F2 = Bomberman OFF

F3 = Wallshot ON

INSERT = Minimize ON (auto minimize)

Untuk Cheatnya download disini
Pass : tiara-imoet.blogspot.com




















Click AutoParty.exe

Follow this step....

1. Go to C:\Program Files\AyoDance\fmod.dll change to fmod_.dll

2. copy file fmod.dll from AutoParty folder and paste in audi folder..

Start Audition........

-o- HOTKEY -o-

F3 = (-) offset
F4 = (+) addset
     -25 default set

F8 :pause autoBU
F9 : start autoBU
F11/F12 : choose song

-o- TIPS -o-

Beat data yg ga kepake masukin ke dalam Folder Junk,
biar ga susah cari lagunya.

Untuk Linknya download disini
Pass : tiara-imoet.blogspot.com


















Langsung aja yah dan totorialnya cari tau sendiri.. hihihiih

oh ya, jangan lupa Disable EagleNT dulu okey.

Buat linknya klik disini
Pass : tiara-imoet.blogspot.com




















Hack Buat Patch 14 Desember
dan cara menggunakannya sama, tapi jangan lupa Disable Eagle'NT Nya yaw.. ^^

Link : click here
Pass : tiara-imoet.blogspot.com


  

















Cara Pemakaian :

- Buka DiazModz.exe
- Tekan F11 Untuk Mengaktifkannya Lalu Line Merah Akan Muncul
- Buka Audition.exe

Tool Ini Bukanlah Hack Perfect !
tapi tool ini membantu anda untuk mendapatkan
perfect tanpa CHEAT !

Selamat Menggunakannya ^^
Untuk Cheatnya Klik disini
Passnya: tiara-imoet.blogspot.com

 

 Cara Menggunakannya  :

 1. download cheat AA nya
 2. kemudian extrac here,
 3. nah, nanti kan muncul Folder IHD Loader Tool
    v1.3,
 4. terus klik folder,
 5. klik IHD Loader Tool ( Di biarin aja )
 6. klik lagi iTechFire Hot Dance,
 7. lalu pilih yang ada tulisan Dong ya di klik,
 8. klo dah muncul cheat na kan ada id sama
    paswordnya,
 9. id nya ----====[          ]====----
    di judul didalam kurungan Copy paste ya    


10. pasword 111
11. klo id sama pasword dah di isi yag sesuai, lalu klik Dang Xuat,
13. lalu ceklist Auto Bam Phim{F7-F8-F11,Bat-F12Tat
14. klik >> Bat Dau Su Dung(start Auto) <<
15. nanti Ada Bacaan DOng Y klik
15. login ayodance

 NB : F11 = {NOrmal}
         F7   = {Couple }
         F8   = {B-Boy }
         F12 = {OFF mode Aroow}

  Untuk linknya download disini
  Passnya :  tiara-imoet.blogspot.com



















 Fitur dan cara make dah ada di dalam
Tinggal Di disable eaglent Dulu dan totorialnya videonya lihat disini
untuk download cheatnya klik disini
Passnya : tiara-imoet.blogspot.com



 CaraMenggunakannya :
  - Copy rar Cheat ke folder ayodance And ke folder Data
  - Sesudah Itu buka Cheat nya kalau dah di extraxt 
  - Dan Main kan Ayodance nya

NB :
  Cheat Cma bisa dipakai 10 X
  And Relog Atau Dc setiap 10 min

Untuk Download Cheatnya Klik disini



















Sebelum make di Disable EagleNt Dlu Nie video nya Nie link nya
Jika Eaglent Anda di blokir Nie link REgister nti Nya

Nih cheatnya :
Download

Senin, 13 Desember 2010



   
















FITUR
=================================
©>> F1 = WALL SHOOT [ON]
©>> F2 = WALL SHOOT [OFF]
©>> INSERT = BOMBERMAN [ON]
©>> DELETE = BOMBERMAN [OFF]
©>> HOME = MINIMIZE [ON]
©>> END = MINIMIZE [OFF]
=================================
©>> F3 = Hack Title
©>> F4 = Hack Spion
©>> F9 = HACK GRADE
©>> F11 = Misi Complete
©>> F12 = Reset Mision
=================================
+++ MAP HACK +++
________________________________
©>> F10 = Eastern Road
©>> Num1 = Library
©>> Num2 = Burning Hall
©>> Num3 = Luxville [BM]
©>> Num4 = Mstation
©>> Num5 = Training Camp
©>> Num6 = Downtown [BM]
©>> Num7 = SentriBase
©>> Num8 = [JaMu] Down
©>> Num9 = Mid Town [BM]
©>> Num0 = Mini Indonesia
==================================
Cara pemakaian : - Tekan Hotkey Map yang diinginkan saat diRoom
- Kembalikan Map ke semula saat Loading Screen
- Gunakan ON/OFF saat bermain
- Use timing by yourself
- Wall Shoot = Aktifkan saat diroom setelah loading screen matikan

NB 

UNTUK TUTORIAL SELENGKAPPNYA SUDAH ADA DALAM FILE DOWNLOAD

Download disini untuk linknya.